Lowongan Kerja PT.Lion Air sebagai Pramugari

lowongan kerja

alings News

PT Lion Air Group adalah gabungan dari beberapa perusahaan yang bergerak dalam industri penerbangan. Perusahaan yang terdiri dari perusahaan Lion Air, Wings Air, Batik Air dan Bizjet tersebut kembali membuka kesempatan bagi putra-putri Indonesia untuk bergabung pada PT.Lion Air. dan berikut informasi lowongan kerja di Lion Air

Lowongan Kerja Pramugari

Di bulan Maret 2019 ini, PT Lion Air Group Jakarta Timur membuka lowongan rekrutmen untuk diposisikan sebagai pramugari. Untuk Persyaratan bisa anda lihat dibawah ini

Persyaratan:

  • Wanita
  • Pendidikan minimal lulusan SMU
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun pada Maret 2019
  • Tinggi badan minimal 158 cm
  • Belum pernah menikah
  • Memiliki SKL (Surat Keterangan Lulus)/Ijazah
  • Berkelakuan baik, berpenampilan menarik, enerjik dan ramah
  • Tidak berkacamata dan buta warna
  • Berkelakuan baik
  • Diutamakan bisa berbahasa Inggris dan Mandarin
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area Lion Air Grup

lowongan kerja

Pakaian yang digunakan saat Interview

  • Kemeja lengan pendek
  • Rok hitam se-lutut
  • Sepatu hitam pantofel min. 7 cm
  • Make-up natural

Persyaratan dokumen yang harus disertakan

  1. Pas photo 4 x 6 (2 lembar) & photo full body ukuran post card/4R (2 lembar)
  2. Surat Lamaran dan CV
  3. Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai
  4. Fotocopy KTP diri dan orangtua
  5. Fotocopy Kartu Keluarga
  6. Fotocopy Akte Kelahiran
  7. Fotocopy SKCK
  8. Surat keterangan belum menikah dari RT/RW
  9. Surat keterangan sehat dari dokter
  10. Surat keterangan bebas narkoba
  11. Surat izin orangtua (materai)
  12. Surat pernyataan kesediaan menjadi Pramugari (materai)

Silahkan datang langsung dengan membawa berkas wajib registrasi yaitu:

-Pas photo 4×6 (1 lembar) & full body (1 lembar)
-Fotocopy KTP & KK (1 lembar)
-Fotocopy Ijazah & Transkrip Nilai (1 lembar)
-CV
Note: Berkas lain dapat menyusul

Apabila semua syarat dan dokumen Lion Air Group sudah lengkap, silahkan datang langsung dengan membawa perlengkapan berkas diatas ke alamat dibawah ini:

Proses Seleksi akan dilaksanakan di :

LION AIR TOWER – JAKARTA
Jl. Gajah Mada No.7, RT.1/RW.2, Petojo Utara, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Tes: 6 Maret 2019
Jam: 09.00

LION SIMULATOR HALIM
Jl. Trikora No.1, RT.1/RW.6, Cipinang Melayu, Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13610
Tes: 11 Maret 2019
Jam: 09.00

LION AIR TOWER
Jl. Gajah Mada No.7, RT.1/RW.2, Petojo Utara, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Tes: 19 Maret 2019
Jam: 09.00

LION SIMULATOR HALIM
Jl. Trikora Raya No.1, Kalimalang, Jakarta Timur
Tes: 25 Maret 2019
Jam: 09.00

You May Also Like..

Mengenal Teknologi Ambient Computing

Teknologi Ambient Computing – Makin beragamnya perangkat Iot (Internet of Things) membuka banyak kemungkinan baru dalam kehidupan. Salah satunya adalah ambient computing yang dapat memberikan pengalaman hidup lebih nyaman dan terintegrasi bagi penggunanya.

Teknologi Ambient Computing

Meningkatnya popularitas perangkat IoT (Internet of Things) sejak beberapa tahun belakangan ini membuat banyak hal yang sebelumnya mungkin tidak terpikir dapat dilakukan, kini bisa terjadi secara nyata. Kehadiran teknologi tersebut membuat manusia menjadi lebih terbantu dalam berbagai hal. Konsep IoT memang bukanlah sebuah konsep yang baru, walaupun memang baru kian populer beberapa tahun belakangan ini. Menurut Carnegie Mellon University, konsep awal perangkat IoT telah diperkenalkan sejak tahun 1982.

Saat itu, terdapat sebuah mesin penjual minuman dingin yang dimodifikasi agar dapat terhubung ke internet dan melaporkan berbagai kondisi, seperti sisa stok dan keadaan suhu pendingin. Konsep tersebut terus berkembang sepanjang tahun 1990-an hingga 2000-an. Salah satunya melalui Kary Främling dari Helsinki University of Technology yang melakukan riset yang menjadi salah satu fondasi fungsi dasar perangkat IoT saat ini, yaitu infrastruktur yang menggabungkan dan menghubungkan banyak perangkat pintar ke dalam sebuah jaringan besar.

Seiring perkembangan zaman, perangkat IoT pun kian beragam, mulai dari untuk kebutuhan konsumen umum sampai untuk berbagai kebutuhan spesifik yang biasanya digunakan oleh perusahaan berskala besar. Bukan cuma sekadar terkoneksi dan dikontrol melalui internet, perangkat-perangkat IoT tersebut kini juga bisa memberikan berbagai informasi tambahan yang bisa bermanfaat bagi kebutuhan manusia. Penggunaan perangkat IoT pun terus meningkat. Merujuk pada Statista, pada tahun 2015 terdapat 15,41 miliar perangkat IoT yang terkoneksi ke internet, dan angka tersebut meningkat menjadi 23,14 miliar unit pada penghujung tahun 2018 kemarin. Bahkan, Statista juga memprediksi akan ada 75,44 juta perangkat IoT yang akan terhubung pada tahun 2025 mendatang.

Kini, definisi perangkat IoT pun terus melebar. Setiap perangkat yang bisa terhubung ke internet dan memberikan informasi, dapat dikategorikan sebagai perangkat IoT, mulai dari ponsel pintar yang kita gunakan seharihari, sampai ke sensor-sensor kecil yang digunakan di pabrik-pabrik. Dengan banyaknya perangkat IoT yang terus muncul dan mendampingi kehidupan manusia setiap harinya, akan lebih baik juga perangkat-perangkat tersebut dalam mendapatkan informasi lebih jauh, sekaligus mengenali penggunanya dengan lebih baik. Oleh karena itu, muncullah konsep ambient computing; sebuah konsep yang mampu menjadikan perangkat-perangkat IoT menjadi lebih pintar.

Apa Sih Ambient Computing Itu?

Secara sederhana, ambient computing adalah sebuah konsep yang merujuk pada komputasi yang dilakukan secara terus-menerus, kapan saja, di mana saja, untuk mendapatkan data dan memberikan informasi berguna bagi pengguna, tanpa pengguna harus terus-menerus aktif memusatkan perhatian pada antarmuka pengguna dari perangkat. Hal ini berbeda dengan komputasi yang selama ini kita kenal menggunakan komputer desktop. Pada komputer desktop, pengguna umumnya harus terus-menerus berinteraksi menggunakan kibor, tetikus, dan layar untuk memanfaatkan kemampuan komputasi yang ditawarkan.

Ambient computing menjadi evolusi dari kehadiran IoT. Jika perangkat IoT selama ini digunakan untuk mengumpulkan data dan mengirimkannya ke sebuah pusat data untuk diolah, ambient computing memanfaatkan seluruh data tersebut untuk digunakan kembali dengan menyesuaikan kebutuhan pengguna. Penggunaan data tersebut juga tidak lagi membutuhkan interaksi dengan manusia. Semuanya berjalan secara otomatis di latar belakang, sehingga pengguna dapat beraktivitas seperti biasa tanpa perlu terus-menerus berinteraksi dengan perangkatperangkat tersebut.

Dengan kata lain, ambient computing membuat seluruh data dapat diolah secara otomatis, dan disajikan kembali ke pengguna dengan menyesuaikan kondisi dan kebutuhan. Informasi tidak lagi perlu diminta, tetapi disajikan sesuai dengan konteks yang ada, baik lokasi, waktu, dan berbagai aspek lainnya. Dalam proses pengolahan data dan penyampaian informasi, perangkat IoT juga menggunakan AI (artificial intelligence). Tujuannya untuk makin mengenali pengguna sehingga bisa memberikan informasi yang tepat sesuai dengan yang dibutuhkan. Sebagai contoh, mungkin Anda cukup sering menerima notifikasi mengenai perubahan kondisi cuaca di waktu-waktu tertentu di ponsel pintar Anda. Selain memang menyampaikan informasi terkait kondisi cuaca, waktu pemberian notifikasi serta informasinya bisa menyesuaikan dengan aktivitas yang akan dilakukan. Misalnya, notifikasi akan muncul pada pagi hari, beberapa saat sebelum Anda berangkat kerja, serta dilengkapi dengan beberapa informasi tambahan seperti kondisi lalu lintas dan jadwal penting.

Ambient Computing Selalu Kita Gunakan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ambient computing adalah sebuah konsep yang menawarkan kelanjutan dari hadirnya begitu banyak perangkat IoT saat ini. Data diolah dan hasil informasinya dikembalikan lagi ke pengguna menyesuaikan dengan konteks serta situasi yang ada. Dengan kata lain, walaupun mungkin jargonnya masih terasa asing, tetapi kita sebenarnya bisa saja sudah merasakan manfaat ambient computing dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti contoh sederhana yang telah dijelaskan di atas, ponsel pintar merupakan salah satu perangkat yang bisa memberikan beberapa informasi tambahan yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Jika Anda pengguna perangkat Android, Google Now atau Google Assistant adalah salah satu fitur yang mungkin sering berinteraksi dengan Anda. Google Now atau Google Assistant dapat memberikan beberapa informasi penting yang berkaitan dengan kebutuhan Anda saat itu. Misalnya, sebelum berangkat kerja, Google Assistant akan memberikan informasi mengenai rekomendasi jam keberangkatan, kondisi cuaca, kondisi lalu lintas, dan rekomendasi rute yang bisa dipilih.

Misalnya lagi saat anda memainkan game poker online terbaru di android anda hanya diminta mendaftar hanya satu kali saja yaitu saat pertama kali memainkanya. Selanjutnya untuk memanikan lagi anda tidak perlu mendaftar karena data anda sudah te

Sewa Alphard di bali harga murah dari yang termurah

Sewa Alphard di bali harga murah dari yang termurah

Sewa Alphard di bali harga murah dari yang termurah

Alphard merupakan kendaraan yang berkelas yang memiliki harga yang cukup mahal.

namun Bersama dengan agen yang tepat anda akan mendapatkan kendaraan satu ini degan harga yang sangat murah. Salah satu agen yang memberikan anda kendaraan berkualitas seperti Alphard ini dengan harga yang sangat murah, hanya ada satu yakni santika bali rental sebagai agen sewa mobil murah di bali.

Sewa Alphard di bali harga murah dari yang termurah

Sewa Alphard di bali harga murah dari yang termurah

sebagai agen yang telah berpengalaman, santika bali rental memberikan pelayanan terbaik yang mereka miliki. Kendaraan yang berkualitas menjadi produk mereka yang sangat diandalkan. Banyak pelanggan santika bali rental yang sangat puas dengan hasil pelayanan santika bali rental. karena sudah berpengalaman anda tidak perlu takut dengan agen yang satu ini. Kami sangat merekomendasikan anda kepada agen yang satu ini untuk menyewa kendaraan berkualitas dengan harga murah.

Baca juga : sewa xpander di bali

Sewa Alphard di bali harga murah dari yang termurah

Sewa Alphard di bali harga murah dari yang termurah

anda langsung saja menghubungi atau mengunjungi santikabalirental.com untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Karena santika bali rental akan memberikan anda kendaraan yang sangat berkualitas. perlu anda ingat anda akan dapat menyewa kendaraan yang berkualitas dengan harga yang sangat murah. Jadi anda tinggal membuka situs dan melihat kendaraan jenis apa yang cocok dengan budget anda.

Sewa Alphard di bali harga murah dari yang termurah

harga murah dari yang termurah – nah sekian dari artikel kami kali ini. Kami harap anda langsung saja menuju santika bali rental untuk mendapatkan kendaraan murah dan berkualitas. banyak jenis kendaraan yang akan dapat anda pilih, dengan harga yang murah pastinya anda akan di berikan kendaraan dengan jenis yang berbeda beda dan anda tinggal memilih kendaraan yang cocok.

Baca juga : sewa innova di bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *